Rekomendasi Tempat Beli Kamera Terbaik

Memiliki sebuah kamera merupakan impian bagi semua orang yang memiliki hobi dalam memfoto. Dan Tentu saja tidak harus menjadi seorang fotografer untuk memiliki hobi dan kegemaran dalam mengabadikan semua momen dengan memfotonya. Agar mampu memiliki hasil foto yang baik maka seseorang membutuhkan kamera yang baik. Apalagi sekarang sudah menjelang musim liburan sekolah, tentunya kita ingin mengabadikan kenangan selama berlibur bersama keluarga dengan kamera andalan.

Rekomendasi tentang tempat beli kamera sangat dibutuhkan oleh seseorang agar tidak menyesal di kemudian hari. Apalagi jika seseorang tersebut masih terkategori baru dalam hobi fotografi sehingga dibutuhkan adanya rekomendasi dari beberapa orang yang sudah ahli dalam menggunakan kamera.

Selain itu, rekomendasi juga diperlukan bagi seseorang yang tidak mengetahui seluk beluk kota Jakarta untuk mendapatkan harga kamera yang murah. Tidak semua toko menjual produk yang sama dengan harga yang sama pula. Terkadang meskipun produk yang dijual memiliki merk yang sama tetapi harga yang diberikan jauh berbeda.

Bagi orang yang masih belum terlalu paham mengenai daerah-daerah yang ada di Jakarta maka mereka sangat membutuhkan rujukan mengenai tempat mana saja yang dapat langsung dituju untuk dapat membeli kamera dengan mutu yang terpercaya.

Berikut adalah rekomendasi tempat beli kamera terpercaya di Jakarta.

JPC Kemang

Jl. Kemang Raya 47C Jakarta 12730, Telp: 021-718047 Fax: 021- 718-2531
Dapat dikatakan bahwa toko kamera ini menyediakan segala kamera dengan fasilitas yang kompilt. Anda dapat mencari segala jenis kamera yang Anda inginkan. Dan kemungkinan besar Anda dapat menemukannya di toko kamera ini.

EK Gadget

Toko ini memiliki dua alamat, alamat pertama berada di Roxy Square lantai 1 Blok B2 28-29-30 Jakarta. Alamat kedua berada di POINS Square lantai 2 no. 23.
Di toko EK Gadget ini Anda dapat menemukan kamera dengan harga yang bersaing dibandingkan dengan harga kamera di toko yang lain.

Lazada

Untuk anda yang tidak punya banyak waktu untuk pergi atau survei langsung ke toko, bisa memanfaatkan kecanggihan internet untuk melakukan belanja online. Salah satu toko online terpercaya yang juga menjadi salah satu tempat berbelanja online adalah di lazada
 
Lazada memberikan penjelasan atas spesifikasi produk yang dijual dengan jelas, apabila ingin bertanya, mereka juga memilki Customer Service yang siap 24 jam untuk merespon pertanyaan kita. Dan juga kerap ada review dari para konsumen yang telah pernah membeli produk yang dijual sehingga kita bisa memperoleh masukan atas barang yang akan kita beli. Dan tentunya juga kadang ada diskon.


Contohnya kamera Nikon D3100 ini dijual dengan harga Rp. 6.850.000, namun anda mendapatkan diskon sebesar 4%, jadi anda hanya membayar Rp. 6.550.000,- Lumayan bukan

Nikon D3100

Cara pembayarannya juga fleksibel, bisa transfer, menggunakan kartu kredit, COD. Pengiriman di area Jakartapun gratis, yeay, dan sampai dalam waktu 2-3 hari.

Demikianlah info kali ini mengenai rekomendasi tempat beli kamera terbaik. Semoga bermanfaat buat para pemburu kamera.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar